Polsek Jawilan Polres Serang Bubarkan Puluhan Pelajar Saat Kumpul Di Lapangan

SERANG, Suronews.com – Anggota Polsek Jawilan Polres Serang berhasil membubarkan puluhan siswa/ pelajar yang sedang berkumpul di lapangan kampung Pasir saga, Desa Nanggung, kecamatan Jawilan, dan mengamankan siswa MTS AL IKLAS desa Pasirbuyut Kecamatan Jawilan, Sabtu sore (19/11/2022).

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi tawuran pelajar kini marak, sekaligus melaksanakan Giat KRYD dan Patroli Dialogis.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.k, S.I.K, mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya sekumpulan pelajar dilapangan, saat didatangi ternyata benar, akhirnya guna antisipasi tawuran pelajar anggota berhasil dibubarkan, dan mengamankan beberapa pelajar ke mapolsek.

“Anggota kami saat menerima laporan warga langsung ke lokasi, ternyata benar sekumpulan anak sekolah ada di suatu lapangan,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut guna antisipasi tawuran anggota Polsek Jawilan berhasil membubarkan sekelompok pelajar tersebut.

“Dan anggota Polsek Jawilan berhasil membubarkan sekelompok pelajar juga mengamankan beberapa siswa untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …