Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Anev Bulanan, Guna Mengetahui Kinerja Anggota Jajaran Polsek Jawilan

SERANG – Jajaran Polsek Jawilan Polres Serang, melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Jawilan dalam satu Bulan di Aula Ruangan Polsek Jawilan, kamis (9/2/2023).

Anev rutin bulanan tersebut di pimpin Langsung Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. para Kanit/Panit dan anggota Polsek Jawilan. Dalam hal ini Kapolsek Jawilan menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya

Serta bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Bhabinkamtibmas, agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya dimasing – masing Desa binaan.

Selanjutnya kepada Kanit Binmas agar menyampaikan tentang pelaksanakan program – program pimpinan diantaranya’ mengkampanyekan wajib lapor 1×24 jam’ mendata kontrakan yang didampingi Rt setempat, dan melaksanakan kegiatan kegiatan lain yang ada dimasyarakat.dan meningkatkan sambang “Door to door system’ dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya

Adapun arahan Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan sebagai berikut, diharapkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan kantor dan itu bukan semata tanggung jawab piket dan kebersihan menjadi tanggung jawab kita bersama,” terangnya.

Kapolsek menjelaskan, Tujuan anev bulanan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Jawilan dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal – hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Jawilan sesuai dengan harapan masyarakat”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …