Polsek Kasemen Bersama BPBD Kota Serang Evakuasi Pohon Tumbang



Polres Serkot – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Kasemen menyebabkan terjadinya pohon tumbang yang terjadi di Jalan Raya Kasemen Banten Kampung. Sukabela Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang, tepatnya depan Bengkel Motor, Selasa (11/01/2022) Pagi Dini hari.

Mendapatkan informasi dari masyarakat atas kejadian tersebut, Polsek Kasemen bersama BPBD Kota Serang langsung menuju ke lokasi pohon tumbang. Tepat seperti informasi yang diperoleh, pohon tumbang tersebut menutup jalur arah Kasemen – Banten, sehingga menimbulkan kemacetan, namun untungnya tidak ada korban jiwa.

Demi kelancaran pengguna jalan, Polsek Kasemen Polres Serkot menerjunkan personilnya untuk merekayasa arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Sedangkan BPBD dan relawan segera memotong pohon tumbang tersebut agar bisa segera dipindahkan sehingga tidak menutup jalur ke arah Banten Lama.


Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Kasemen AKP. Ugum Taryana,S.H, menyampaikan bahwa saat ini pohon tumbang yang melintang jalan sudah di evakuasi, dan arus lalu lintas sudah lancar kembali.

“Kami imbau masyarakat agar berhati – hati saat berkendara ketika hujan lebat disertai angin kencang. Jika berteduh, berteduhlah ditempat yang aman, jangan di bawah pohon,” ungkap Kapolsek Kasemen, AKP. Ugum Taryana.S.H

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *