Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Patroli di Objek Vital Bank BRI dan Himbau Warga

  

Serang – Jajaran Personel  Polsek Kasemen Polresta Serang Kota, Bripka Taufik dan Brigpol Komar melaksanakan giat patroli di objek vital Bank BRI unit Karangantu Kel. Banten Kec.Kasemen, Minggu (11/12/2022).

Di wilayah Hukum Polsek Kasemen terdapat objek Vital yaitu Bank BRI dimana Bank BRI memiliki ATM yang melayani operasional 24 jam, untuk itu petugas piket  melaksanakan  patroli dan bertemu dengan security yang sedang melaksanakan tugas malam, petugas menggali informasi terkait situasi Bank terutama dimalam hari, petugas menghimbau kepada security untuk tetap waspada dan tingkatkan keamanan disekitar Bank BRI, selalu dipantau ATM antisipasi ada pelaku bobol ATM dan kejahatan lainnya.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”

bahwa anggotanyabuntuk melaksanakan sambang dan patroli  di wilayah hukum polsek kasemen  dengan maksud menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …