POLSEK KASEMEN POLRESTA SERKOT KOORDINASI DENGAN KEPALA SEKOLAH SD TERKAIT TAHUN AJARAN BARU

Serang, – Anggota Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Kepada Kepala Sekolah SD Tegal Dawa Di Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang,Anggota Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Kepala Sekolah SD Terkait Penerimaan Siswa Baru,Dalam Kegiatan Tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Berkoordinasi Dengan Pihak Sekolah dan Orang Tua Murid sekaligus Menanyakan Apakah Ada Kendala atau Hal Hal yg Kurang di Pahami Oleh Orang Tua Murid dan Menghimbau Kepada Para Siswa Tentang Kenakalan Anak Yang Sering Terjadi Saat Ini Di Kala Proses Belajar Mengajar Menggunakan Metode DARING Dari Rumah (05/07/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kasemen membenarkan bahwa ” Anggotanya Telah Sambang Ke SD Tegal Dawa Yang Berada Di Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Kapolsek mengatakan “kegiatan sambang bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk pelayanan kepedulian kita untuk warga masyarakat dan kegiatan ini sering dilakukan manakala ada warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri ” tutur Kapolsek Kasemen.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa segala bentuk kegiatan kepolisian adalah wujud pelayanan kita kepada warga masyarakat agar merasa terlayani oleh kehadiran Polri, ini merupakan giat rutin dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat membantu warga diwilayah hukum Polsek Kasemen,” ungkap Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …