Polsek Kopo Polres Serang Giatkan COMMANDER WISH Kapolres Serang BELUK SAMAN, Sinegritas Dengan Element Masyarakat

SERANG – Personel Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan kegiatan Sinegritas Dengan element Masyarakat di Kecamatan Kopo Kab Serang, hari Rabu (06/09/2023) pukul 11.20 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Intelkam Bripka Khabibul Ansori bersama Pers Polsek Kopo Meminta Kepada Masyarakat Untuk Bekerjasama dalam menjaga keamanan Masayarakat Kopo Agar terciptanya Situasi yang Kondusif dan aman.
Kanit Intelkam Polsek Kopo juga mensosialisasikan kepada masyarakat layanan aduan ke cell center 110 Polres Serang Polda Banten Kepada Masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalu Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan Kanit Intelkam, Bripka Khabibul Ansori menghimbau Pers Polsek Kopo untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kopo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …