Polsek Kopo Polres Serang Melalui KRYD Melaksanakan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah, Polsek Kopo Polres Serang gencar laksanakan Patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengelar patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi malam hari wilayah Hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Jumat, (19/05/2023). Pukul 22.30 WIB

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Kopo menyasar ke tempat-tempat sepi dan rawan kejahatan. Selain itu kegiatan patroli juga menyambangi pemukiman penduduk, pertokoan, objek vital dan tongkrongan anak muda antisipasi tawuran. 

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor, tawuran, petasan serta kejahatan jalanan,” kata Bripka Nimrot. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakankan operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …