polsek kp merak melaksanakan kegiatan operasi yustisi terhadap pengguna jasa maupun pegawai yg akan memasuki area pelabuhan penyebrangan merak

-personel Polsek kp merak melaksanakan kegiatan operasi yustisi yaitu membagikan masker bagi para pengguna jasa yg akan menyebrang ke pulau sumatera maupun pegawai yg akan memasuki area pelabuhan penyebrangan merak.

Kegiatan tsb dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Karena ternyata msih di dapat ada nya para pengguna jasa maupun pegawai yg masih belum patuh akan penggunaan masker apabila ke luar rumah.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Kp.merak Akp deden komarudin, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran Polsek Kp.merak akan terus siap mengedukasi kepada pengguna jasa maupun pegawai yg akan memasuki area pelabuhan merak agar tetap disiplin Protokol Kesehatan saat beraktifitas di kantor ataupun di luar rumah, minimal dengan memakai masker sebagai usaha bersama dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan rutin Operasi Yustisi dan bagi masker kali ini dipimpin oleh Kapolsek kp.merak Akp deden komarudi berikut 4 anggota lainnya di area pintu masuk ke kantor Pt.asdp cabang merak, di area pintu masuk kendaraan yg akan menyebrang. Adapun sasaran kegiatan adalah pengguna jasa yg membawa kendaraan baik supir truk, kendaraan pribadi maupun pengendara motor dan pegawai yang akan memasuki area pelabuhan merak.

Kapolsek KP Merak Akp deden komarudin berharap dengan adanya kegiatan operasi yustisi tsb mudah mudahan dapat menyadarkan masyarakat akan penting nya penggunaan masker apabila sedang di luar rumah, ujar Kapolsek KP Merak AKP Deden Komarudin.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …