Polsek Kragilan Amankan Satgas Pangan dan Serikat Buruh Gelar Operasi Pasar Beras Murah di Halaman PT. Indah Kiat Pulp & Paper

Polres Serang – Meski di sejumlah pasar tradisional harga beras stabil, namun tidak menyurutkan Tim Satgas Pangan Kabupaten menggelar operasi pasar.

Kamis (7/3/2024), Tim Satgas Pangan bekerjasama dengan Aliansi Serikat Buruh menggelar operasi pasar di halaman PT Indah Kiat Pulp & Paper di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko,.S.H,.S.I.K,.M.H,.M.SI Melalui Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid., M.H. mengatakan meski harga beras di sejumlah pasar tradisional stabil namun Tim Satgas Pangan tetap melakukan operasi pasar sesuai jadwal yang direncanakan bersama pemerintah kabupaten dan Bulog Divre Serang.

“Operasi pasar ini sebagai upaya dan tanggungjawab Tim Satgas Pangan untuk menstabilkan harga beras serta kebutuhan pokok lainnya,” tandasnya.

Mendekati bulan Ramadhan, kata Kapolsek Kragilan, dalam operasi pasar tim Satgas tidak hanya menjual beras, tapi juga menyediakan kebutuhan pokok lainnya, seperti minyak goreng dan gula pasir yang banyak diperlukan dalam bulan Ramadhan.

“Tim Satgas juga menyiapkan barang kebutuhan pokok lainnya yang banyak dibutuhkan ibu-ibu di bulan suci Ramadhan, seperti minyak goreng dan gula,” ujarnya.

“Barang kebutuhan pokok tersebut habis terjual hanya dalam waktu tidak lebih dari 2 jam. Masyarakat tertib mengantri dan operasi pasar berjalan lancar dan aman,” tandasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …