Polsek Kragilan Polres Serang Monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan

SERANG_  Polsek Kragilan Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas Desa Dukuh*Bripka Adi Herwansyah*, melaksanakan giat monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan di Toko Sembako di Perumahan Ciujung Indah Desa Dukuh Kec. Kragilan Kab. Serang. Kamis (23/06/2022) pukul 11.10 WIB.

Pada kesempatan tersebut *Bripka Adi Herwansyah*, melakukan monitoring di Toko Sembako di Perumahan Ciujung Indah, Ia mengecek Ketersediaan dan harga minyak goreng di toko waralaba Desa. Dukuh

“Toko Sembako mempunyai ketersediaan minyak goreng kemasan merk 1 Liter dengan harga Rp.25.000,- dan Minyak Goreng Curah 1 Liter dengan harga Rp.16.000,-.” terang *Bripka Adi*.

Sementara Kapolsek Kragilan *Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK*, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Kapolri *Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si*. tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

“Kepada distributor dan pedagang kami himbau tidak menimbun sembako, terutama minyak goreng yang dijual di atas harga eceran tertingi (HET). Kalau kedapatan akan kami tindak,” tegas Kapolsek Kragilan.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …