Polsek Kragilan Polres Serang Terjunkan Personel PAM Aksi Mogok Kerja di Cikande

SERANG | Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan mogok kerja ratusan buruh di PT. Dharma Mediporo Masker, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (09/11/2021).

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan S.P.d.,S.IK mengatakan, dalam pengamanan aksi mogok kerja ratusan karyawan di PT. Dharma Mediporo Masker guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, lanjut Kompol Andhi, pihaknya menerjunkan tujuh orang Personel dari Polsek Kragilan untuk membekcup Polsek Cikande pada pengamanan aksi mogok kerja tersebut.

“Kami dari Polsek Kragilan kiriman tujuh orang Personel. Dan dalam aksi mogok kerja ini, para buruh menurut soal UMK tahun 2022,” ujarnya.

Kompol Andhi menambahkan, dalam pengamanan aksi mogok kerja ratusan buruh ini, guna mencegah terjadinya kerumunan masa, dan penyebaran Covid-19.

“Kami juga berikan himbauan agar tetap menjaga prokes dan agar tidak berkerumun saat melakukan aksi mogok kerja tersebut,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *