Polsek Kramatwatu Polres Serang Berikan Pengamanan Sosial Khitanan Masal Baznas Kota Cilegon

whatsapp-image-2019-08-07-at-16-13-03

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Polsek Kramatwatu Kapolres Serang Kota Polda Banten melaksanakan mengamanan pelaksanakan Bhakti Sosial Khitanan Masal dan Pembagian Sembako Tahun 2019 oleh Baznas Kota Cilegon yang kerjasama dengan PKPRI Bela Negara, Pj. Sdr. H. Wani Ketua Cabang PKPRI – Bela Negara, acara yang berlangsung dari Pukul 08.00 wib digelar diKantor PKPRI – Bela Negara Jl. Lingkar Selatan Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Rabu 07/08/2019.

Dalam sambutannya, H. Wani Ketua Bela Negara, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Kota Cilegon yang telah bekerja sama dengan aliansi Bela Negara dalam rangka Bhakti Sosial kepada masyarakat Lansia yang kurang mampu dan melaksanakan Khitanan masal untuk anak-anak, Adapun untuk fungsi aliansi Bela Negara tersebut diantaranya sebagai Kontrol Sosial dan sebagai wadah bagi masayarakat. Katanya.

Semantara itu, Drs. H. Yayat Supriyadi M.Pd.I Wakil Ketua Baznas Kota Cilegon menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bagian dari Program kerja Baznas Kota Cilegon dalam rangka menyampaikan Bantuan Sosial kepada masyarakat.
Dan mudah-mudahan kepada anak-anak yang di khitan hari ini bisa menjadi anak yang sholeh berbakti kepada nusa dan bangsa. Ungkapnya.

“Adapun jumlah Khitanan Masal 56 Orang dan Penerima Sembako 72 Orang, Alhamdulillah kegiatan berlangsung situasi kondusif”, tutupnya.

Diketahui sebelumnya turut hadir dalam Kegiatan tersebut, .H. Yayat Supriyadi M.Pd.I Wakil Ketua Baznas Kota Cilegon, H. Wani Ketua Bela Negara, Kapten TNI Gatot W. Kodim Serang, Ipda Khaerul Chaniago Panit Sabhara Polsek Kramatwatu, dan para undangan -/+ 150 Orang.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …