Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intensifkan Patroli Jalur Antisipasi Tawuran dan Balap Liar


Polres Serkot | Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot intensif melaksanakan patroli. Selain itu tujuan lain juga untuk mengimbau protokol kesehatan 5 M untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Kramatwatu, Jum’st (11/2/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Panit Reskrim Ipda Dwi Hartanto beserta personil Piket guna mengantisipasi kenakalan remaja yang sering terjadi antara lain tawuran antar pelajar dan balapan liar.

Ipda Dwi menjelaskan sasaran patroli meliputi jalur protokol dan jalur rawan di wilayah kecamatan Kramatwatu, tempat keramaian masyarakat yang dipandang rawan tempat berkumpul anak sekolah. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan serta tawuran pelajar dan balap liar.

”Kegiatan patroli dilaksanakan untuk antisipasi tindak kriminal maupun tawuran pelajar agar situasi aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menjelaskan patroli di tempat rawan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot sudah rutin dilakukan baik pagi, siang sore dan malam. Pada kegiatan ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas sekaligus imbauan protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal serta terkait protokol kesehatan yang harus selalu diterapkan.

“Kami mengunjungi beberapa lokasi yang di anggap rawan tawuran dan balap liar kami juga mengimbau kepada para remaja yang terlihat bergerombol dan masih berkumpul agar membubarkan diri untuk segera pulang dan tidak nongkrong – nongkrong untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, “jelasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …