Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Mobile Sambangi Remaja Antisipasi Tawuran


Polres Serkot | Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten gencar melakukan patroli malam di Jl. Banten Lama Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at, (25/2/2022)

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Agung Muji, Bripka Angga Risnandar dan Bripka Ade Rizky melakukan patroli mobile dan sambangi beberapa Remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan Tasikardi Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Agung Muji juga melakukan dialogis kepada para remaja guna memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

“Mengajak para remaja agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, agar para remaja tidak ikut ikutan tawuran, dan gangguan kamtibmas yang lainnya selain itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M kepada para remaja untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19“ jelas Bripka Agung

Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga berpesan kepada para remaja yang ditemuinya apabila mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten pintanya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya tersebut guna memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat serta untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …