Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Patroli Malam di Jalur Sepi Antisipasi Kriminalitas


Polres Serkot | Guna untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten yang dipimpin Aiptu Doddy bersama personil piket melaksanakan patroli jalur sepi dengan sasaran di jalan perbatasan tepatnya di Jl. Tasikardi desa Margasana dan Desa Pemengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Ksmis, (10/3/2022).

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) dan gerombolan bermotor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan ini dilakukan dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Semoga ini bisa menjadikan pelayanan terbaik polri bagi warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, pungkas Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …