Polsek Kronjo Laksanakan Pos Cisadane Bersama Pramuka

IMG-20170812-WA0080

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Jajaran Polresta Tangerang, Polsek Kronjo melaksanakan kegiatan Polisi Cinta Siswa, Pemuda, dab Edukasi (Pos Cisadane), di Lapangan SMK bina Insani, Desa Cijeruk, Kecmatan Mekar Baru, Sabtu (12/08).

Kegiatan Pos Cisadane ini dilaksanakan bersama ratusan anggota gerakan Pramuka Kwartir Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

“Kita beri arahan dan pesan kepada kakak-kakak Pramuka agar senantiasa menjaga diri dan memelihara ketertiban selama acara perkemahan berlangsung,” kata Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan perkemahan yang dibuka Camat Mekar Baru Tb. Anjaz Aziz itu rencananya akan diselenggarakan selama 3 hari. Untuk itu, Kapolsek mengimbau agar semua yang terlibat dalam acara itu mempersiapkan diri baik fisik mau pun mental.

“Kegiatan ini dalam rangka Memperingati HUT Pramuka ke-56 tahun 2017. Peserta acara ini sekitar 808 orang,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, peserta kemah ini adalah pelajar dari 54 sekolah mulai tingkat SD hingga SMA/sederajat yang ada di Kecamatan Mekar Baru.

“Harapannya acara berjalan lancar dan peserta tetap dalam keadaan aman,” tandas Kapolsek.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *