Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan patroli KRYD antisipasi gangguan kamtibmas


Merak – menjaga kondusifitas kawasan pelabuhan merak, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan patroli dan pemeriksaan kendaraan bermotor di sekitar Kawasan Pelabuhan Merak sebagai bentuk kegiatan antisipasi gangguan Kamtibmas, Kamis dini hari (14/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek KP Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara, menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan pelabuhan merak, kami terus tingkatkan kegiatan patroli dan pemeriksaan kendaraan bermotor untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Dalam patroli ini kami fokuskan di tolget tolget reguler dan kajima tempat akhir perlintasan sebelum memasuki kawasan pelabuhan merak, karena tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas dapat terjadi”. ujar Suhara

“Selain itu dilakukan juga penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada dan antisipasi dalam melakukan aktifitas, sehingga dapat meminimalisir angka gangguan kamtibmas” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …