Polsek Labuan Polres Pandeglang Giat Patroli Malam Menciptakan Suasana Yang Kondusif

Pandeglang – Kepolisian Sektor Labuan polres pandeglang kembali melakukan patrolii malam,patroli  kali ini dilaksanakan di wilayah hukum polsek labuan, Jumat (23 Desember 2022).

Dalam patroli kali ini, Polsek Labuan Polres pandeglang Polda Banten guna mengantisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas agar masyarakat merasa aman.

Dan anggota pun melaksanakan patroli ke tempat tempat yang rawan dan juga berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang ronda malam dan menghimbau apabila terjadi gangguan kamtibmas segera melaporkannya.

Kapolsek Labuan polres pandeglang AKP Jaenudin, mengatakan, tujuan patroli  ini untuk mencegah akan terjadi nya gangguan kamtibmas dan juga bentuk kejahatan lainnya dan juga  meminimalisir segala bentuk kejahatan yang terjadi pada masyarakat

“Kami harap warga masyarakat turut berperan aktif menjaga lingkungan dan juga selalu berkoordinasi dengan anggota kepolisian dalam pemberantasan penyakit masyarakat Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” kata AKP Jaenudin.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …