Polsek Leuwidamar Polres Lebak Melaksanakan Apel Pos Pengamanan Natal 2022 Tahun Baru 2023 di Pos PAM Kp. Ciboleger

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi Selaku Ka Pospam Memimpin Apel Pos Pengamanan Natal 2022 Tahun Baru 2023, di Kp. Ciboleger antara Desa Bojongmenteng dan Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (24/12/2022).

Sesuai rapat internal dari Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi, mengatakan, “Pos pengamanan tersebut kami pusatkan di tempat keramaian untuk masuk ke wisata Baduy, pos pengamanan didirikan di Kp. Ciboleger antara Desa Bojongmenteng dan Desa Kanekes yang berada di wilayah Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Pos pengamanan berfungsi untuk memastikan pelaksanaan peribadatan umat Kristiani di hari natal dan menyambut tahun baru 2023, sehingga dapat berjalan aman dan kondusif.

Sementara untuk pos pelayanan didirikan di Kp. Ciboleger untuk masuk ke tempat wisata Baduy sehingga Petugas di pos pelayanan dan pengamanan, fokus untuk mengantisipasi tidak kejahatan lainnya, Ini salah satu upaya mencegah tidak pidana kejahatan, kata Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi mengatakan, “pihaknya akan terus mengawasi masyarakat yang datang ke tempat wisata baduy hingga 2 Januari 2023 mendatang, demi terciptanya situasi nataru Aman lancar Kondusif”,Tuturnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …