Polsek Mancak Polres Cilegon Jalin Kemitraan Bersama Staff Pemerintahan Desa

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berusaha merangkul para Staff Pemerintahan dalam memonitoring setiap perkembangan informasi dan menyampaikan pesan kamtibmas sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat. Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa sebagai upaya dalam memonitoring situasi kamtibmas di tengah masyarakat, selalu menekankan terhadap jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, melalui kegiatan patroli rutin selalu menyambangi Kantor Desa binaannya tersebut guna menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan membangun dialogis bersama Staff Pemerintahan Desa Balekambang, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, Jum’at (16/12).

Dengan duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desanya tersebut, mengajak peran serta para Staff Pemerintahan Desa tersebut untuk mampu mengajak warga masyarakatnya agar selalu menjaga dan memelihara keamanan sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, “Ujar Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap para personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa bersinergi dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya sebagai mitra dan pemberi solusi dalam berbagai permasalahan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …