Polsek Mandalawangi Terus Tekan Prokes dengan Bagikan Masker


PANDEGLANG, BANTEN,- Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 dan mendisiplinkan Prokes masyarakat, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, Bripka Kiki Baehaki bersama Brigadir Budi Ribut Subangga melakukan pembagian masker secara gratis di tempat wisata, pada Sabtu ( 25/12/2021).

“Seperti biasa, kita intens melaksanakan pembagian masker dibeberapa tempat keramaian khusus di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, dengan tujuan guna memutus mata rantai covid-19,” kata Bripka Kiki.

Brigadir Budi Ribut Subangga, menambahkan dalam giat pembagian masker tersebut pihaknya menyasar masyarakat atau pengunjung wisata yang tidak memakai masker.

“Ini cara kami untuk mendisiplinkan masyarakat yang tidak mematuhi prokes, dengan membagikan masker, sekaligus memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan penerapan ganjil genap diwilayah hukum Polsek Mandalawangi,” ujar Brigadir Budi.

Sementara Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito saat ditemui membenarkan bahwa pihaknya selalu waspada dan mengajak kepada masyarakat Mandalawangi untuk patuhi protokol kesehatan.

“Benar kami Polsek Mandalawangi selalu memberikan edukasi dan himbauan juga mengajak warga masyarakat Mandalawangi khususnya agar mau melindungi diri dan orang lain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata AKP Totok Warsito.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …