Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Comander Wis Kapolda Banten, Saba Pondok Pesantren Raudatulsalam Hanjuang


Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten, melaksanakan kegiatan Saba Pondok Pesantren Raudhatulsalam Pimpinan KH Tb Somad di Desa Kedung Dalam, Kecamatan Mauk Pada Sabtu (26/2/2022).

Dalam kegiatan saba pondok pesantren selain berkoordinasi Jajaran Polsek Mauk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap aman kondusif dan damai.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, kegiatan mendatangi atau istilah saba pesantren adalah giat silahturahmi mempererat hubungan antara ulama dan Polri khususnya Polsek Mauk. Dan kegiatan saba salah satu commender Wis program Kapolda Banten.

“Sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren cukup baik, ini sungguh merupakan kehormatan bagi kami. Bahkan Pimpinan Ponpes siap bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek juga berpesan untuk mematuhi aturan yang telah diterapkan oleh Pemerintah dan Pimpinan Ponpes. Terlebih, kata Kapolsek di masa Pandemi Covid-19 varian omicron untuk mensosialisasikan vaksinasi dan santri harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pimpinan ponpes. Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat menjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Ponpes dan Kepolisian,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatulsalam KH Tb Somad sangat menyambut baik kedatangan Jajaran Polsek Mauk. Yang sudah menjalin hubungan ini dengan baik, dan bisa silaturahmi dengan pondok pesantren serta seluruh santri.

“Dengan silaturrahmi terjalin hubungan yang harmonis antara ulama dan umaroh, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …