Polsek Munjul Polres Pandeglang melaksanakan Giat *PAM Balapan liar


Pandeglang-Polsek Munjul Polres Pandeglang melaksanakan Giat PAM Balapan Liar di jembatan 3 kec Munjul, sekaligus memberikan arahan pencegahan penyebaran Covid 19 OMICRON kepada pengemudi ranmor Minggu, (10/04/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menekan penyebaran Omicron hususnya di wilayah kec Munjul dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 OMICRON dan menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan Kesehatan yang berupa 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker ) .

KSPK III AIPDA IRWAN HERMAWAN, SH melaksanakan giat ini agar masyarakat mengerti dan terhindar dari penyebaran virus covid 19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang masih banyak situasi PPKM level 2 kegiatan tersebut¬† berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Kunjungi Warga, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas ke Warga Binaan

POLRESTA SERKOT_ Sabtu 10/06/2023 Untuk mencegah gangguan kamtibmas personil Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.