Polsek Pabuaran, Baksos dan Gotong Royong Pada Pembangunan Mushola

whatsapp-image-2020-06-05-at-16-04-54

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan bakti sosial dan gotong royong pada pembangunan Mushola Al Ikhlas. Jumat, 05/06/20.

Peradaban umat manusia dan dinamika kehidupan masyarakat terus berkembang siiring dengan kemajuan jaman dan iptek.

Negara Indonesia berazaskan Pancasila, negara hukum dan negara demokratis, namun demikian dalam sendi kehidupan harus tetap berpedoman pada adat istiadat, agama dan nilai-nilai kearifan lokal.

Guna menjaga budaya, silaturahmi, ukhuwah islamiyah, nilai-nilai yang terkandung di dalam agama dan Pancasila serta khasanah bangsa Indonesia, Kapolsek dan Anggota bersama Staf Desa, BPD, Toga, RT dan Warga gelar bakti sosial dan gotong royong pada pembangunan Mushola Al Ikhlas di Kp.Nangka Bongkok Desa Pabuaran Kec.Pabuaran.

Pada momentum ini, Kapolsek memberi bantuan material semen dan sejumlah uang, untuk mendukung proses dan kelancaran pembangunan Mushola Al Ikhlas dan diterima oleh DKM.

Dikatakan Ketua BPD, Tomas H.Hendra dan RT, “kami atas nama DKM dan warga mengucapkan banyak terima kasih, kepada pak Kapolsek dan Anggota atas kepedulian dan gotong royong di Musholla ini dan kami doakan swlemoga Allah SWT meridhoi syariat baiknya bapak ini.”

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada mitra media, bahwa kegiatan ini nawaitunya adalah untuk ibadah dan bakti sosial serta semangatnya untuk bangkitkan dan perkuat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Hal ini kiranya maslahat dan barokah serta memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa tumbuh dan perkuat nilai-nilai agama dan Pancasila guna menjaga keutuhan dan kemajuan Indonesia.
Selanjutnya juga merupakan agenda untuk mengedukasi pada era New Normal, bersatu lawan Covid 19 dan patuhi protokol kesehatan sebagai budaya masyarakat yang produktif.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *