Polsek Pandeglang Amankan Turnamen Catur Antar Kampung

Polsek Pandeglang  monitoring Turnamen Catur Di Pos Romda Kp Kabayan Masjid Kelurahan Kabayan Kecamatan Pandeglang, Minggu (30/07/2023).

Open Turnamen Catur merebutkan piala tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Di ikuti  atlet-atlet catur yang ada di Kelurahan Kabayan khususnya di Kp Kabayan masjid.

Kapolres Pandeglang melalui Kapolsek Pandeglang Kompol Osman Sigalingging d mengatakan salah satu tujuan dilaksanakannya Open Turnamen antara lain mencari bibit -bibit atlet catur yang berkualitas dan mengangkat harkat dan martabat para atlet catur serta mempererat hubungan tali silaturahmi sesama atlet catur yang ada di Kelurahan Kabayan.

Dengan dilaksanakannya turnamen, saya berharap muncul atlet bibit catur yang berkualitas dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama atlet catur.

“Saya berharap para peserta mengedepankan kejujuran dan sportifitas dalam bertanding serta mempunyai semangat juang yang kompotitif. Dalam bertanding, kalah menang hal biasa,”pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …