Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama TNI Hadiri Kegiatan RAT Koprasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Di Kecamatan Panggarangan

LEBAK BANTEN – Guna jalin silaturahmi dan sinergitas antara Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama TNI dari Koramil Panggarangan hadiri kegiatan RAT Koprasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) yang bertempat di SD Negeri – 2 Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (24/02/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan RAT Koprasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Kecamatan Panggarangan dan Cihara hadir Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) Polsek Panggarangan Polres Lebak, Serda Asep M.Hasan (Babinsa) Koramil 0314 Panggarangan, Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Kecamatan dan Cihara, beserta Pengurus, Pengawas dan anggota, Dekopinda Kabupaten Lebak, Kepala Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Lebak, Korwil Pendidikan Kecamatan Panggarangan dan Cihara, Ketua PGRI Kecamatan Panggarangan dan Cihara.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” Bahwa benar hari ini Sabtu tanggal 24 Pebruari 2024 jam 09.00 Wib, Koprasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) *Bina Sejahtera* melaksanakan RAT di SD Negeri -2 Sujadi, Kecamatan Panggarangan, dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat bersama anggota TNI dari Koramil Panggarangan.” Ucapnya.

IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan juga menjelaskan bahwa kehadiran anggotanya bersama TNI di kegiatan RAT tersebut Guna jalin silaturahmi dan sinergitas serta ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan tertib.” Ungkapnya.

Mudah mudahan dengan hadirnya TNI-POLRI ditengah masyarakat dalam rangka Pelaksanaan RAT dapat berjalan dengan kondusif.”Tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …