Polsek Panggarangan Polres Lebak, Melaksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia


*Lebak*- Guna untuk merekrut Calon anggota Polri, Polsek Panggarangan Polres Lebak, mengadakan Sosialisasi kepada Siswa/siswi kelas 3 SMKN-1 Cihara, bertempat di SMKN Cihara, Kp. Cikalil, Desa Cioarahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu 06 April 2022.

Pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, dengan didampingi oleh Anggota Koramil 0314 Panggarangan Serda Asep M.Hasan, dan Kasat Pol PP Kecamatan Cihara Sawal S.E.

Dalam hal ini kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan telah memerintahkan Kanit Binmas dan anggota bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan calon Bintara polri di wilayah hukum Polsek Panggarangan.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan,
mengatakan,” Bahwa untuk merekrut Colan anggota Polri kegiatanNya harus di sosialisasikan kepada masyarakat tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri 2022 di wilayah Polda Banten.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan menjelaskan “ perlu nya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas berperan mempublikasikan tentang pembukaan pendaftaran Bintara Polri khususnya kepada generasi muda agar berminat dan segera mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran.

Iptu Suherli Setiawan pun Mengatakan dalam hal ini perlu ada nya kesiapan diri dari mulai kemampuan fisik hingga pengetahuan intelektual.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan di harapkan dengan adanya sosialisasi tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri menjadi sebuah motivasi kepada kaula muda untuk lebih meningkatkan kemampuan diri. Ucap Kapolsek.

Ripki S.Pd. dari pihak SMKN-1 Cihara, mengatakan “Ucapan terimakasi kepada Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak bersama rombongannya, yang telah menyempatkan waktunya datang ke sekolah dan mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri kepada Siswa/siswi kelas 3/ Kelas 12, SMKN-1 Cihara,

Mudah-mudahan para siswa/siswi kami ada yang berminat menjadi calon anggota Polri, karena kalo diliat dari postur tubuhnya Siswa/siswi kami meyakinkan banyak yang memenuhi syarat.

Kepada para siswa-siswi kami, bagi yang Aktip dikepramukaan, Paskibra, kemudian yang punya keahlian dibidang olah raga seperti Sepak Bola dan Poli bal serta yang bisa hapalan Al-Quraan sampai 10 Juz dan kalo bisa sampai 30 Juz silahkan daftar mengadu nasib untuk menjadi seorang Calon Bintara Polri, kami hanya bisa mendo’kan mudah mudahan lulus dan menjadi anggota Polri yang bertugas sesuai amanah. Ucap Ripki S.Pd.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman,Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Patroli ATM

POLRESTA SERKOT,POLSEK CIOMAS Sabtu (02/07/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *