Polsek Panggarangan Polres Lebak, Melaksanakan KRYD Dalam Rangka Monitoring Prokes Pelaksanaan USP di SMPN-3 Cihara


*Lebak* Guna ciptakan situasi Kamtibmas dimasa Pandemi Covid-19 dan Omicron, Polsek Panggarangan Polres Lebak, bersama Koramil 0314 Panggarangan dan Pemerintah Kecamatan Cihara (Team Covid-19 Kecamatan Cihara), melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), kegiatan tersebut yaitu giat monitoring Prokes (Protokol kesehatan) pada pelaksanaan USP (Ujian Satuan Pendidikan) kelas 9/kelas 3, di SMPN-3 Cihara, Kp. Cikalik, Desa Ciparahu, Kec. Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu 06 April 2022.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas Team Covid-19 Kecamatan Cihara yaitu dari Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Koramil 0314 Panggarangan Serda Asep M.Hasan sedangkan dari Kecamatan Cihara Sawal S.E Kasat Pol PP.

Dikegiatan tersebut hadir para dewan guru SMPN-3 Cihara yaitu Evi Mutiawati S.Pd.I, Reza Firmansyah S.Pd. dan Jaenudin dan dan para pengawas serta siswa siswi SMPN-3 kelas 9/kelas 3, yang jumlahnya sekitar 40 orang.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M H., Melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “bahwa ia telah memerintahkan anggotanya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, untuk melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memonitoring Protokol kesehatan pada pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan terhadap Siswa siswi kelas 9/kelas 3, di SMPN-3 Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bersama team Covid-19 Kecamatan Cihara.

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Covid-19 dan Omicron di Lembaga SMPN-3 Cihara dan pada umumnya diwilayah Kecamatan Cihara. Ucapnya

Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat pada kegiatan kunjungan ke SMPN-3 Cihara, bersama team Covid-19 Kecamatan Cihara, menghimbau dan mengajak kepada para siswa-siswi SMPN-3 Cihara, agar tetap mematuhi, memperhatikan dan melaksanakan Protokol kesehatan diantaranya : Mencuci tangan yang bersih, memakai Masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobolisasi dalam rangka pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19. Ucapnya.

Evi Mutiawati S.Pd.I mewakili dari Lembaga SMPN-3 Cihara, mengucapkan terimakasih atas kedatangan team Covid-19 Kecamatan Cihara yang telah datang ke SMPN-3 Cihara dalam rangka monitoring Protokol Kesehatan pada pelaksanaan USP (Ujian Satuan Pendidikan) kelas 9/kekas 3. disekolah kami, ucapnya

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan monitoring dari team Covid-19 Kecamatan Cihara pada pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan di SMPN-3 Cihara lebih memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan sebelum pelaksanaan kegiatan ujian dimulai, ucapnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.