Polsek Panimbang Pantau Penyaluran Bantuan Beras

Polsek Panimbang Polres Pandeglang Polda Banten –/ Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Desa Tanjung Jaya, Bripka Asep Risna, melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan beras dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten di Aula Kantor Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (11/10/2023).
Kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Jaya, H. Astaka, Sekretaris Desa, Asep Supriyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang, para staf desa, dan warga penerima bantuan sebanyak 146 KPM.
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Asep Risna menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.
“Kami turut mendampingi dalam kegiatan penyaluran bantuan beras ini untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,” kata Bripka Asep Risna.
Ia juga mengimbau kepada warga penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.
“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan. Mari kita manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga,” kata Bripka Asep Risna.
Penyaluran bantuan beras ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …