Polsek Panimbang Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point

Pandeglang – Upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan, Polsek panimbang Polres Pandeglang terus meningkatkan giat strong point’ pengaturan lalu lintas di jalan raya Panimbang-Tanjung lesung, seperti yang dilaksanakan kali ini. Senin (09/01/2023).

Patroli dilakukan dengan strong point di tempat-tempat rawan kemacetan. Selain itu, melakukan patroli mobile pantauan jalan raya,dan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek panimbang. 

Dalam kesempatan lain saat dikonfirmasi, Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin selalu memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan Strong Point di tempat tempat warga yang banyak melakukan aktivitas dan yang dianggap rawan, selain menunjukkan bahwa Polri selalu ada ditengah tengah masyarakat juga memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melakukan aktivitas.

“Harapannya dengan kegiatan patroli yang terus dilakukan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman”, ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …