Polsek Panongan Polresta Tangerang Gelar Operasi Stasioner, Antisipasi Guantibmas Malam Hari

Tangerang – Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana di jalanan baik curas maupun kejahatan lainnya, anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan patroli stasioner dan pemantauan di kawasan Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Minggu malam (09/10/2022) pukul 23.00 Wib

Dalam kegiatan patroli tersebut, Ipda Rusandi selaku Pawas Polsek Panongan bersama Empat Personil piket pungsi melaksanakan Patroli stasioner dan pemantauan di kawasan citra Raya, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kriminalitas dan pelaku 3C serta adanya aksi premanisme.

Sementara itu Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK,SIK ditempat terpisah mengatakan” polsek Panongan melaksanakan patroli stasioner guna antisipasi tindak kriminalitas maupun pelanggaran pada tempat tempat rawan dan jam jam rawan” Ucapnya

Syamsul mengatakan “Sasaran giat Operasi Stasioner ini adalah Para Pelaku 3C yakni Curay, Curas dan Curanmor yang marak terjadi di malam hari.

Selain itu, lanjut Kapolsek, “Kami juga melakukan teguran secara lisan kepada pengendara atau masyarakat yang mengabaikan Prokes 5M selanjutnya kami imbau serta kami berikan masker gratis.

“Harapan kami dengan dilaksanakan Operasi ini dapat menyadarkan masyarakat pentingnya penerapan Protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19” tutup Kapolsek Panongan. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …