Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Strong Point Gatur Lalin

Polsek Panongan Polresta Tangerang – Demi terwujudnya pelayan prima, Personil Patroli Polsek Panongan Polresta Tangerang melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Depan Gerbang Perumahan Graha Gardenia Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan, Rabu (19/10/2022) pukul 06.15 Wib.

 

Kanit Patroli Ipda Ngadiyo bersama Aiptu Dharmawan Personil Polsek Panongan melakukan pengaturan lalu lintas untuk membantu kelancaran kendaraan yang keluar maupun kendaraan yang masuk untuk mengantar anak sekolah di SDIT Al Fatih.

 

Ngadiyo” mengatakan, pegaturan lalu lintas tesebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

 

Selain, melakukan pengaturan lalu lintas, Personil polsek juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya.

 

“Agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan,” katanya

 

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Panongan.

 

“Dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah pulang beraktivitas,” pungkasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …