Polsek Pasar Kemis Gelar Apel Pengamanan Malam 1 Muharram 1444 H

Kesiapsiagaan anggota Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten dalam setiap tugasnya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarat tentulah sangatlah bermanfaat bagi seluruh warga negara. Seperti pada hari – hari besar dan long weekend, termasuk perayaan malam pergantian tahun Hijriah 1 Muharam 1444 H.

Hari ini, Jum’at (29/7/2022) pukul 17.00 Wib di Lapangan Bodrek Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya jajaran anggota Polsek Pasar kemis melaksanakan apel pengamanan malam tahun baru Hijriah 1 Muharam 1444 H. Hal ini menunjukkan fungsinya dalam pengemban tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Apel tersebut di pimpin oleh .
Kanit Samapta Poksek Pasar kemis Iptu Eko Wijanarko dan diikuti oleh seluruh Kanit, Kasubsektor dan anggota Polsek Pasar kemis dalam arahnya Kanit Samapta menyampaikan tentang kegiatan besar saat ini yaitu fokus pengamanan malam 1 Muharam 1444 H.

Lebih lanjut dalam pengarahannya Iptu Eko Wijanarko, menekankan kepada anggota untuk melaksanakan pengamanan dengan menerapkan SOP yang berlaku, “Laksanakan pengamanan sesuai SOP dan tetap memperhatikan keselamatan diri, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan segera koordinasikan dengan pimpinan serta rekan-rekan lainnya untuk dilakukan penanganan, sehingga situasi kamtibmas tetap nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Usai apel dilanjutkan dengan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Pasar kemis untuk pemantauan giat masyarakat pada malam 1 Muharam 1444 H yang di pimpin langsung oleh para Kanit sesuai ploting.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …