Polsek Pasar Kemis menerima kunjungan Tim Supervisi SI ABK Polresta Tangerang

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten–Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang mengikuti kegiatan Supervisi Sistem Informasi Analisia Beban Kerja di Aula Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang. Selasa, (12/07/2022). Pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Supervisi yaitu Iptu Saepudin (Kanit Provost) Polsek Pasar kemis, Kasubsektor Kuta Bumi Iptu Sutikno, Ipda M. Syaeful Syahri, SH, Kasubsektor Taman Walet, dan seluruh peserta operator Sistem Informasi Analisia Beban Kerja Polsek Pasar kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk Polresta Tangerang.

Dalam sambutannya Kasubsektor Kuta Bumi Polsek Pasar kemis Iptu Sutikno mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Tim Supervisi SI ABK Polrrsta Tangerang Polda Banten, mohon masukannya demi kembaikan Polredta Tangerang dalam pengisian Analisa Beban Kerja di Polsek Pasar kemis tutur Iptu Sutikno.

Lanjut Pembukaan kegiatan Supervisi SI ABK oleh Aiptu Mestika yang di dampingi Brigadir Annas dan Briptu Grecua, Bagren Polresta Tangerang Polda Banten dalam arahannya mengucapkan banyak terimakasih untuk pengisian SI ABK Polsek Pasar kemis mencapai 100% untuk Polsek Jajaran Polredta Tangerang Polda Banten.

Mohon agar ditingkatkan lagi, jika ada kendala dalam pengisian agar dikomunikasikan dengan Operator tingkat Polres, sehingga setiap kendala yang ada dapat dicarikan jalan keluarnya tandasnya.

Kasubsektor Kuta Bumi Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Iptu Sutikno mengucapkan banyak terimakasih atas segala masukan dan pemaparan materi yang diberikan, semoga kami dapat tingkatkan lagi untuk menuju Polisi yang Presisi tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …