Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Cek Rutin Tahanan Selesai Apel Malam

Polsek Pasar kemis, Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengecekan rutin tahanan dipimpin Pawas Ipda Kalis seusai apel pergantian petugas piket. Minggu (12/09/2021)

Pengecekan dimulai pada pukul 20.30, diawali dengan absen tahanan satu persatu dan dilanjutkan para tahanan juga ditanya tentang keluhan-keluhan yang dirasakan berkaitan dengan kesehatan.

Kali ini terpantau ada 8 orang tahanan, yang terdiri dari 6 orang tahanan polsek pasar kemis dan 2 orang tahanan titipan JPU.

Secara keseluruhan tahanan dalam keadaan sehat, selanjutnya mengontrol ruang tahanan baik kebersihan, penerangan, sirkulasi udara dan pengontrolan CCTV ruang tahanan, semuanya dalam keadaan steril, tidak ada yang membawa barang-barang terlarang dan berbahaya.

Menurut Kapolsek Pasar kemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH, pengecekan ini rutin dilakukan setiap pagi dan malam hari.

“Tujuan dari pengecekan ini untuk mengetahui kelengkapan jumlah tahanan dan antisipasi tahanan sakit keras, yang membutuhkan penanganan medis,” jelasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …