Polsek Pasarkemis Lakukan Operasi Pasar Untuk Pantau Harga Sembako

whatsapp-image-2017-05-20-at-11-47-11

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, Kompol Kosasih bersama Panit Intelkam, Para Bhabinkamtibmas, dan anggota Sabhara Melaksanakan giat pengecekan, monitor harga sembako menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Rabu (23/5).

Pemantauan harga barang kebutuhan pokok ini dilakukan di dua pasar berbeda yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis dengan tujuan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya gejolak di masyarakat sehingga nantinya bisa menentukan upaya-upaya lanjut demi situasi kamtibmas yang tetap aman.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Pasar kemis Kompol Kosasih mengungkapkan bahwa dari hasil monitoring Harga sembako di wilayah Kec. Pasarkemis dan Kec. Sindang Jaya masih relatif stabil dan harga sembako  dimungkinkan akan naik ketika memasuki bulan Ramadhan

Disamping itu, operasi tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok agar masyarakat tidak panik. Selain operasi, pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan harga sampai berakhirnya Bulan Ramadan.

“Dengan terus memantau harga, nantinya masyarakat tidak kaget apabila sewaktu-waktu harga kebutuhan pokok naik,” tambahnya. (id)

About

Check Also

Peduli Buruh dan Pekerja, Polda Banten Bagikan 1.200 Sembako

Serang – Pandemic Covid-19 sangat berdampak besar pada hampir segala segi ekonomi dan kehidupan masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *