Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Masuk Sekolah Kasih Penyuluhan ke Pelajar


Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap siswa/i SMP Islam Al Barokah di Kampung Cilongok desa Sukamantri kec. Pasarkemis Kabupatem Tangerang dengan tema Kenakalan remaja, tawuran antar sekolah, Bahaya Narkoba dan penggunaan media sosial, pada Rabu (2/2/2022)

Hadir dalam kegiatan Iptu Wigiyanto Panit Binmas, Iptu Rohyadi Panit Intelkam, Iptu Sutikno Kasubsektor Kuta bumi, Ipda Syaeful Sahri, SH, Brigadir Ryan Fauzi K Babhinkamtibmas, Bripka Doni Babhinkamtibmas, Bpk. Ahmad Azizi, S. Pdi, Guru SMP Islam Al Barokah dan Siswa/wi SMP Islam Al Barokah.

Iptu Wigiyanto Panit Binmas Polsek Pasarkemis bersama Ipda M. Syaeful Syahri, Ipda Sutikno dan Bhabinkamtibmas sebagai narasuber mengucapkan terimakasih bisa di terima di sekolah SMP Islam Al Barokah untuk melakukan Kegiatan penyuluhan terhadap siswa/i SMP Islam Al Barokah dengan tema Kenakalan remaja, tawuran antar sekolah dan Bahaya Narkoba, dan penggunaan media sosial

Kapolsek Pasarkemis Kompol Maryadi, AH, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan Penyuluhan di sekolah tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam peran turut serta membangun SDM di Indonesia, khususnya pada generasi muda.

“Untuk materi pembinaan dan penyuluhan, kepada para siswa diberikan materi tentang antisipasi kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba, menangkal faham radikalisme dan penyalahgunaan media sosial dan penyebaran berita bohong maupun implikasi hukumnya. Semoga sedikit yang kita lakukan dapat tercapai SDM Unggul sehingga Indonesia mampu bersaing dengan dunia luar,” pungkasnya.

H. Ahmad Aziz, S.Pdi kepala sekolah SMP Islam Al-Barokah mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Pasarkemis yang luar biasa bisa hadir dan hadir berkolaborasi menjaga siswa/i untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan hukum dan kenakalan remaja.

“Kami berharap kegiatan ini sering dilakukan minimal sebulan sekali aebagai pembina upacara”.harapnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …