Polsek Picung Lakukan Patroli Pembagian Masker


PICUNG, PANDEGLANG, Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar beserta personil pada pagi hari di Pom Bensin Pasar Picung Dan beberapa titik sekitaran wilayah picung, melaksanakan pembagian masker untuk tetap tegakkan disiplin prokes sehingga dapat menekan penularan Covid-19, Rabu (06 April 2022) pagi.

Salah satu upaya Polsek Picung jajaran Polres Pandeglang menggelar Operasi Yustisi secara sungguh-sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya serta para pelaku pedagang di pasar. Mengingat dimasa pandemi covid-19 untuk tetap disiplin dalam prokes.

Kapolsek beri penjelasan, “kegiatan pendisiplinan yang di laksanakan di beberapa titik ini, gunanya untuk membuat masyarakat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” ujar Kapolsek.

Dari kegiatan tersebut, Kepolisian Sektor Picung masih menemukan beberapa warga tidak memakai masker. Warga tersebut langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada mereka.
(HUMAS POLSEK PICUNG)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …