Polsek Pontang Polres Serang Beri Pelayanan Terbaik di Saat Masyarakat Pontang Persiapan Berbuka Puasa Yakni Pengaturan LALIN di Perempatan Pontang

Beri pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Gatur sore disaat persiapan Berbuka puasa di Perempatan Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang-Banten. Kegiatan pengaturan lalu lintas diperempatan dilaksanakan pada hari Sabtu 07 April 2024 pukul 16.00 wib. Kegiatan ini pun dilaksanakan oleh 2 anggota Polsek Pontang Polres Serang yang berjaga pada hari itu ialah: Aipda Gunawan SH dan Brigadir Sangaji

Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya di perempatan Pontang ini agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya disaat beraktifitas pada sore Hari pada hari weekend, ujar Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E.

“Selain pengaturan lalu lintas, kami mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, seperti menggunakan helm, kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, apa yang kami lakukan ini bagian dari implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …