Polsek Purwakarta Polres Cilegon Lakukan Patroli Blue Light

CILEGON – Polda Banten. Dalam Rangka Menciptakan Rasa aman masyarakat Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light dan Dialogis dengan Petugas Satpam dan Juru Parkir dan Memberikan Himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Selasa (17/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Merupakan kegiatan Rutin yang selalu ditingkatkan bertujuan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus Hukum Polsek Purwakarta supaya tetap Kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli anggota Berdialogis dengan warga Masyarakat dan Menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada warga saling menjaga Keamanan baik di tempat kerja dan di Lingkungan dan menyampaikan bilaman Membutuhkan Bantuan Langsung kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau Call Center Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …