POLSEK PURWAKARTA TINGKATKAN PATROLI MALAM MINGGU ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN

CILEGON- Polda Banten,Polres Cilegon Polsek Purwakarta Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada Sabtu malam Minggu, Polsek Purwakarta Polres Cilegon tingkatkan patroli, Sabtu (08/01/2023).

Kegiatan patroli di Pimpin Langsung Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan bersama anggotanya yang sedang jaga malam. Dalam melaksanakan patroli, Kapolsek mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di Pemukiman Perkampungan dan tempat lainya dan nemantau sepanjang jalur jalan Perumahan,Pos Ronda warga serta pemukiman penduduk.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan,Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol,Nongkrong sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian ”, terang Iptu iwan selaku Kapolsek Purwakarta.

Pada kesempatan itu, di tengah larut malam petugas patroli masih menjumpai warga yang masih belum tidur yang sedang Nongkrong, kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas supaya ikut berperan aktif dalam harkamtibmas  kamtibmas, waspada terhadap pelaku kejahatan serta jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menegaskan bahwa, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …