Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gencar Melaksanakan Giat Strong Poit di Wilkum Polsek Rangkasbitung

LEBAK,- Berikan pelaynan kepada warga masyarakat di jalan raya, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,AIPDA Asep Saepullah, gencar melaksanakan giat pengaturan Lalu Lintas di depan SDN 2 Aweh,Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Kamis pagi 12 Januari 2023,pukul.06.30 Wib.

Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meningkatkan kewaspadaan serta serta selalu berhati-hati dalam berlaluintas, agar terjaganya situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menyampaikan “Giat strong point ini sudah menjadi kewajiban kami melaksanakan pengaturan dan Patroli Kamseltibcar Lantas, ditempat- tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota Polsek Rangkasbitung ke titik rawan laka lantas di Wilkum Polsek Rangkasbitung. Tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …