Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Sekolah Antisipasi Terjadinya Tawuran Pelajar

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA AK. Nurdin dan BRIGADIR Imam Solichin, melaksanakan giat patroli seolah antisipasi tawuran antar pelajar di wilkum Polsek Rangkaabitung.Sabtu (19/11/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Untuk mencegah terjadinya tauran antar pelajar kita dari jajaran Polsek Rangkasbitung melakukan Patroli dialogis ke jalan Sunan Kalijaga, kampung Cijoro, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga selalu berkordinasi dengan pihak sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Rangkasbitung, agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa-siswinya di sekolah agar tidak ikut-ikutan tauran atau membawa Sajam,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …