Polsek Sambangi Pos Kamling Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polsek Ciomas Polresta Serkot | Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan bersama seluruh lapisan masyarakat, personil dari Polsek Ciomas Polresta Serkot Bripka Dery dan Briptu Reynaldi secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis bersama warga sekaligus mengali informasi terkait Kamtibmas dan juga memberikan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas secara langsung pada warga.

Kegiatan sambang dialogis bersilaturahmi dengan warga yang sedang melaksanakan ronda di Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) Desa Sukabares Kecamatan Ciomas, Rabu (16/11/2022).

Bripka Dery memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona virus.

Briptu Reynaldi menambahkan dalam melaksanakan tugas jaga Poskamling, saat melaksanakan kontrol kerumah rumah penduduk hendaknya dilakukan oleh dua orang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.IK, M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa setiap anggota Kepolisian harus bisa bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat terutama petugas Pos Kamling begitupun sebaliknya, anggota harus bisa untuk saling bertukar informasi, serta melakukan pendekatan untuk mengajak masyarakat yang lain agar dapat mengaktifkan lagi Pos Kamling guna menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …