Polsek Serang Polres Serkot Lakukan Patroli Malam Hingga Dini Hari Cegah Kejahatan.

POLRES SERKOT*- Anggota Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Patroli Malam di Bank Mandiri Cabang Serang Kelurahan Kota Baru kecamatan dan Kota serang, Rabu (15/12/2021). Pukul 02:00 WIB.

AIPDA Ajis Muslim,S.H, BRIPKA Ing Martaloza dan BRIPKA Zulfikar Siregar lakukan patroli malam untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Curas, Serta aksi kejahatan modus bobol mesin ATM di Bank Mandiri Cabang Serang.

Perugas patroli dengan menyambangi Bank BCA cabang serang dan sampaikan himbuan kepada petugas satpam yang sedang berjaga untuk selalu waspada dan selalu memonitor setiap orang yang datang ke Bank Mandiri dalam upaya pencegahan aksi tawuran.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui mengatakan ” mengurangi kejahatan jalanan diwilayah Hukum Polsek Serang rutin lakukan patroli malam dan sambangi kantor Bank Mandiri Cabang Serang ” kata Kapolsek

Dengan kegiatan Patroli malam yang rutin dilakukan Personil Polsek Serwng mebghinbau kepada petugas sekurity untuk antisipasi kejahatan bobol mesin ATM pada malam hari, dan modus ganjal ATM dan antisipasi kejahatan gembos Ban atau pecah kaca kepada nasabah Bank yang melakukan pengambilan uang di Bank Mandiri.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *