Polsek Sumur Patroli Malam Antisipasi Pencurian


Polsek Sumur rutin melakukan giat patroli malam dalam rangka Antisipasi Tindak Pidana C3 dan bencana alam banjir serta tanah longsor.

Polsek Sumur, Polres Pandeglang terus meningkatkan patroli malam dalam rangka Antisipasi C3 dan bencana alam yang mana wilkum Polsek sumur wilayah rawan bencana tsunami dan gempa bumi.
13-04-2022.

Diterangkan oleh Kapolsek Sumur AKP. Kusdinar bahwa sasaran dalam patroli tersebut selain antisipasi bencana alam juga monitoring PEMUKIMAN, PERTOKOAN, INDOMART/ALFAMART, PESISIR PANTAI, SPBU dll di Wilayah Hukum Polsek Sumur, dari para pelaku kejahatan sehingga kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat.

Ditambahkan oleh Kanit Samapta Polsek Sumur AIPDA NURDIN bahwa rute yang yang dilintasi dalam Patroli, sebagai berikut :*

1. Polsek Sumur
2. Pesisir Pantai
3. Pasar
4. Pertokoan
5. Pemukiman
6. Alfamart/Indomart
7. SPBU

Lanjut Kapolsek Sumur menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Patroli tersebut, diantaranya Monitoring Situasi di Wilayah Hukum Polsek Sumur, Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Kecamatan Sumur, dan Mengantisipasi segala Potensi Gangguan Keamanan serta Memelihara Situasi Harkamtibmas Terjaga,

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …