Polsek Sumur Polres pandeglang laksanakan giat strong poin pagi


Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang laksanakan kegiatan Strong Point / Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan sore dibeberapa Titik / Lokasi Jalur Jalan yang Rawan Kemacetan dan Kecelakaan Lalu lintas. Senin ( 18/04/2022 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang tersebut merupakan Bentuk Pelayanan polri kepada Masyarakat khususnya para Pengguna Jalan dan pejalan kaki.

Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan sore hari ini Personil di lakukan giat Strong point di jalan Raya Ujung kulon Sumur dan tempat2 rawan macet dan laka lantas.

Kapolsek Sumur Akp. Kusdinar menerangkan bahwa dengan adanya Peningkatan Arus Lalu Lintas setiap Pagi dan sore yang disebabkan Peningkatan Aktivitas Masyarakat maka Polsek Sumur Memerlukan Kehadiran Petugas Guna memberikan Pelayanan, Mencegah Kemacetan / Memberikan Kenyamanan, Keamanan dan Kelancaran kepada setiap Masyarakat Pengguna Jalan.

“Selain itu Kita juga Memberikan Himbauan / Pesan Edukasi kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang Melintas agar selalu Menerapkan Protokol kesehatan dan Keselamatan Berlalu Lintas di Momen Pandemi Covid – 19 dalam Beraktifitas, Ujarny.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …