Polsek Taktakan Polres Serang Kota, Gelar “Yuk Ngopi Wae” Bersama Masyarakat

SERANG KOTA – Perkuat Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan program “Yuk Ngopi Wae”.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten BRIGPOL Asep Wahyudi melaksanakan program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” bersama masyarakat, bertempat di Link. Tegal padang Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi, dan mempererat tali silaturohmi, dalam menjaga kamtibmas di warga masyarakat, antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

AKP Tohirudin SH selaku Kapolsek Taktakan berharap dengan adanya personil yang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serang Kota.

“Dengan hadirnya polri di tengah – tengah masyarakat silaturahmi antar masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Taktakan dapat terjaga dengan baik, dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, untuk segera mengikuti kegiatan suntik vaksin, dan kami tak bosan-bosan memberikan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Polsek Gunung Kencana Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Bersama Warga Masyarakat di Dua Desa

LEBAK,POLRES LEBAK- Personel Polsek Gunung Kencana Polres Lebak, BRIPTU Ana,dan BRIGADIR Halih Pamungkas, melaksanakan Commander …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *