“Polsek Taktakan Polres Serang Kota monitoring vaksinasi di Puskesmas Taktakan”

Serang Kota – Anggota Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin yang berlokasi di Puskesmas Taktakan.

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Taktakan tersebut merupakan gerakan percepatan vaksinasi Polri dalam rangka menekan perkembangan Covid-19.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Taktakan tersebut merupakan vaksinasi bagi warga masyarakat umum.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Taktakan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar AKP Tohirudin.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …