Polsek Tigaraksa Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kec Jambe

 

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, berlangsung aman dan kondusif pada hari kamis, 22 Februari 2024.

Rapat pleno yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB di Gedung Serbaguna Kecamatan Jambe

Pengamanan dipusatkan di area Gedung Serbaguna dengan penjagaan ketat di pintu masuk dan keluar. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang ingin memasuki ruangan rapat.

Penyelenggara rapat pleno terbuka tingkat kecamatan Jambe adalah PPK dan PPS se-Kecamatan Jambe, dengan pengawasan dari Panwascam Jambe.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tigaraksa selama proses rekapitulasi suara berlangsung aman dan kondusif.

“Kami akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Polsek Tigaraksa,” tegas Kapolsek Tigaraksa.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang ke Pedagang Kaki Lima

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang kembali melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan pada …